Type Here to Get Search Results !

Lowongan Kerja PT StarCom Solusindo

PT StarCom Solusindo adalah Group perusahaan telekomunikasi swasta nasional terkemuka yang berdiri sejak tahun 2000 di Jakarta dan berlisensi untuk membangun infrastruktur menggunakan jaringan Wireless (Licensed – 3,3 Ghz & 5,8 Ghz), VSAT dan kabel di seluruh Indonesia untuk menghadirkan layanan Broadband Multimedia Access, High Speed Internet Access, Virtual Private Networks (VPN) / Intranet & Voice over IP (VoIP), membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi dibawah ini:


ACCOUNT MANAGER
Job Description

1. Melakukan penjualan produk & service dari perusahaan meliputi Broadband Multimedia Access, High Speed Internet Access, Virtual Private Networks (VPN) / Intranet & Voice over IP (VoIP) secara direct & indirect melalui Dealer / Reseller di Jakarta dan seluruh kota di Indonesia.
2. Melakukan pencarian & penjalinan kerjasama dengan partner-partner di seluruh kota di Indonesia dalam rangka pembangunan Base Station Wireless / POP Wireless baru melalui Dealer / Reseller dan Subkontraktor.


Requirements & Qualifications

1. Pria / Wanita
2. Min. pendidikan terakhir D3 / S1
3. Berpengalaman di bidang Sales / Marketing lebih dari 1 tahun pada industri Telco, IT, VoIP, Wireless, VSAT, Terrestrial Network dan ISP / NAP (Fresh Graduate are welcome)
4. Memahami Selling Process dengan baik: Prospect, Follow Up, Closing Deals and Delivery Services
5. Pengetahuan dasar yang baik pada layanan Multimedia, Internet, VPN & VoIP
6. Memiliki Network yang luas dengan perusahaan IT, telekomunikasi & perusahaan pengguna langsung internet, VPN, Multimedia & VoIP terutama di kota-kota Seluruh Indonesia (Jakarta, Jawa, Bali, NTB, NTT, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua)
7. Target & Result Oriented
8. Mampu secara mandiri melakukan proses penjualan, presentasi & negosiasi
9. Motivasi tinggi, antusias, kerja cepat & bersedia bekerja dalam tekanan
10. Mampu berbahasa Inggris secara lisan & tulisan
11. Mampu mengoperasikan komputer: Microsoft Office (word, excel, powerpoint, etc), Microsoft Visio, Adobe Acrobat, dll


Silahkan kirim surat lamaran & CV anda Up. Ibu Welda Christina, ke alamat PT. Starcom Solusindo, Graha BNS, Jl. Talang Betutu No. 17, Duku Atas, Sudirman, 10230 – Jakarta, Indonesia atau Email ke
weldac@starcoms.net

hrd@bns.co.id

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.