Type Here to Get Search Results !

Lowongan kerja PT. SUZUKI FINANCE INDONESIA

Di Perusahaan Pembiayaan Otomotif untuk ditempatkan di Batam dengan posisi sebagai berikut :

1. Credit Marketing Officer (CMO)
• Min. D3 segala jurusan, IPK min. 2.80, usia maks. 28 thn, memiliki sepeda motor dan SIM C
2. Collector / AR OFFICER (ARO)
• Min. SMU/yang sederajat, usia maks. 28 thn, memiliki sepeda motor dan SIM C
3. Marketing Supervisor
• Min. S1 segala jurusan IPK min. 2.80, memiliki sepeda motor dan SIM C


Kirimkan lamaran lengkap & foto 3x4 terbaru serta cantumkan KODE JABATAN di sudut kiri atas amplop dalam waktu 7 hari sejak dimuatnya iklan ini ke :
PT. SUZUKI FINANCE INDONESIA
Jl. Laksamana Bintan Komp. Bumi Riau Makmur Blok A No.3 Sei Panas
BATAM 29456

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.