Type Here to Get Search Results !

Lowongan kerja di PT. Triandra Rasa Investama (TRI)

Karir, lowongan kerja hotel, lowongan kerja restaurant, lowongan kerja telkomsel, lowongan kerja telkom, lowongan kerja PLN, lowongan kerja indosat, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja BUMN, lowongan kerja migas, lowongan kerja PDAM, lowongan kerja XL, lowongan kerja perusahaan

Sejarah Perusahaan

* PT. Triandra Rasa Investama (TRI) berdiri pada tanggal 4 Februari 2003 di Jakarta.
* PT. Triandra Rasa Investama adalah pemegang master franchises di Indonesia untuk 3 ( tiga ) konsep usaha F & B, yaitu CinnZeo, Hotshots Flame-Grilled Burgers dan TiAmo La Cucina Italiana serta TiAmo La Vera Pizza italiana.
* Dalam perjalanannya, PT. Triandra Rasa Investama telah berkembang baik dengan membuka outlet di beberapa mall kelas atas di Jakarta yang memiliki tingkat foot traffic sangat baik ( high-foot traffic), antara lain:
* CinnZeo di

Kelapa Gading Mall III
Pondok Indah Mall II
Hotel Formule 1 – Menteng
Pasific Place ( Soon )
Grand Indonesia ( Soon )

* Hotshots di

La Piazza – Kelapa Gading
Pondok Indah Mall II
Senayan City
Hotel Formule 1 – Menteng
Pasific Place ( Soon )
Grand Indonesia( Soon )

* TiAmo La Cucina Italiana di

Sudirman Plaza
Pasific Place ( Soon )
Grand Indonesia ( Soon )

* TiAmo La Vera Pizza Italiana di

Kelapa Gading Mall III

* Di awal tahun 2007 ini, akan dibuka 3 outlet secara bersamaan untuk CinnZeo, Hotshots dan KonoPizza di Grand Indonesia Mall dan Pacific Place Mall (SCBD)

* Dengan demikian pada akhir tahun 2007, ditargetkan 15 store akan dibuka dan 21 store lagi pada tahun 2008, termasuk sub-franchises store di berberapa kota besar di seluruh Indonesia.


Sejarah CinnZeo

* Cinnaroll Bakery diperkenalkan pada bulan September 1987, dengan dibukanya outlet bakery pertama kali dengan nama Cinnabon di Mall Toronto Dominiom Square di kota Calgary, Alberta, Canada.

* Konsep yang dijalankan adalah dengan membuka outlet bakery di dalam area mall pembelanjaan, dimana orang datang dan dapat melihat langsung langkah demi langkah pengerjaan pembuatan roti cinnamon tersebut.

* Suksesnya konsep diatas diikuti dengan dibukanya lagi 18 outlet bakery di daerah barat Canada dalam waktu 10 tahun kemudian.

* Pada tahun 1996, dengan adanya beberapa masukkan dan saran dari beberapa tamu/pengunjung untuk pengembangan menu baik; berupa makanan maupun minumannya, sehingga akhirnya pengembangan tersebut menyebabkan peralihan dari konsep Cinnaroll Bakery menjadi konsep Cinnzeo Bakery dan Cinnamon Treasure.

* Outlet pertama Cinnzeo dibuka pada musim semi tahun 1997 di Guildford Town Center yang berlokasi di daerah Vancouver, British Columbia. Selama musim semi sampai menjelang musim panas pada tahun 1997, Cinnzeo semakin berkembang dan lebih dikembangkan lagi dengan satu pemikiran untuk membuat bahwa Cinnzeo adalah salah satu tempat yang menjadi tujuan semua orang yang berkunjung ke area perbelanjaan tersebut.

* Semakin berkembangnya Cinnzeo, diikuti dengan keinginan untuk lebih mengembangkan pasar yang lebih luas, maka dibukalah franchise Cinnzeo untuk pertama kalinya di Red Deer, Alberta, kemudian diikuti dengan 7 outlet lagi di daerah Winnipeg, Manitoba.

* Berdasarkan sukses dari pengembangan franchise outlet yang ada di Canada, kemudian pada tahun 1998, Cinnzeo mengembangkan franchise internasionalnya dengan membawa konsep Cinnzeo ke Manila, Philipina.

* Pada tahun 1999, lebih berkembang lagi dengan membuka 4 outlet lagi, 1 outlet di British Columbia dan 3 outlet lagi di Philipina.

* Pada tahun 2001, Cinnzeo lebih agresif lagi dengan mengembangkan outlet di Amerika Serikat di negara bagian California, Texas dan Florida. Pada tahun 2002, untuk mengimbangi perkembangan Cinnzeo yang sangat pesat, telah dibangun fasilitas Training Center di Phoenix, Arizona.

Info Produk CinnZeo

* Produk Cinnzeo adalah termasuk kategori makanan Comfort Food.
* Artinya, sederhana sekali, jika kita makan Cinnamon Rools, kita akan merasakan kenyamanan dan suatu pengalaman yang fantastic. Kita akan merasa lebih baik, karena Cinnamon mengandung unsur aroma terapi yang baik untuk kesehatan.
* Apabila berbicara tentang Cinnzeo berarti berbicara tentang rasa dan aroma, yang merupakan kunci sukses bisnis CinnZeo.
* Bahan-bahan yang dipakai di Cinnzeo, adalah bahan terbaik yang dihasilkan oleh daerah penghasil terbaik di dunia dari bahan-bahan tersebut.
* Tepung dari Canada yang kita gunakan dalam pembuatan produk bakery adalah yang terbaik di dunia, begitu juga dengan Siam Cinnamon dari Vietnam, dikenal sebagai penghasil Cinnamon terbaik di dunia karena kadar minyaknya yang tinggi. Cream Cheese Frosting yang digunakan untuk topping dibuat dari Philadelhia Cream Cheese memberikan rasa dan aroma Cinnamon Rolls lebih menarik dan lezat. Dan yang paling utama adalah produk Cinnamon Rolls disajikan fresh from the oven dan dijamin masih panas.

* Produk unggulan Cinnzeo yang kami miliki antara lain adalah:

Original Cinnaroll
Chocoroll [Dark Chocolate / White Chocolate]
Pecaroll [Cinnamon roll with pecan nuts topping]
Cinnafest Slice
Cinnafest Whole
CinnZeo Twist
CinnZeo Oh

* Selain itu kami juga memiliki aneka Signature Drinks yang tidak kalah nikmat untuk diminum menemani makan Cinnamon Roll antara lain juga adalah:

Frosted Mocha Soul
Frosted Green Tea Soul
Frosted Choco Mint Blast
Coffee Toffee Caramel


Jika ingin menemukan sensasi yang tiada duanya yang tidak akan ditemui di tempat lain, cobalah
Original Cinnaroll di CinnZeo
“THE BEST TASTING CINNAMON ROLLS
ON EARTH”



Sejarah Hotshots

* Hotshots Flame-Grilled Burgers diperkenalkan di Filipina pada tahun 1999 oleh Carlo De Guzman dan Jon Decena.
* Outlet Hotshots pertama kali dibuka di Pearl Drive dan Amethys Avanue di CrC Pasig City, didekat sekolah Carlo dan Jon.
* Carlo dan Jon adalah 2 orang sahabat yang belajar disekolah yang sama dan sama-sama suka memasak serta mencoba-coba resep masakan. Sampai akhirnya timbul pemikiran untuk menyalurkan hobby mereka melalui bisnis yang akhirnya berkembang sampai sekarang.
* Dengan 1 outlet yang mereka punya pada tahun 1999 di Pearl Drive, disudut tempat parkir didekat sekolah mereka, sekarang mereka mempunyai kurang lebih 10 outlet dalam waktu 8 tahun.

* Dalam pengembangan bisnis yang dijalankan mereka juga mengembangkan sayap dengan menjual franchise, tetapi masih dalam lingkup teman – teman sekolah mereka saja. Akhirnya pada bulan September 2004, franchise Internasional pertama kali dijalankan dengan dibukanya outlet hotshots pertama kali diluar Filipina.

* Di Indonesia, Hotshots lebih dikembangkan lagi dengan konsep restorant yang unik, yaitu diwarnai dengan suasana tahun 50an. Hotshots dibangun dengan inovasi yang kreatif dan enterpreuneurship yang kuat untuk memperkenalkan ke pasar Indonesia.


Info Produk Hotshots

* Hotshots menawarkan kombinasi yang sempurna antara produk yaitu burger dengan jaminan 100 % real beef dan suasana rumah makan era 50an, yang tidak terlepas dari musik Rock n’ Roll yang sangat populer pada era 50an seperti lagu-lagu SSS Boom dan Rock Around The Clock.

* Selain itu, Hotshots melayani tamu dengan kepuasan yang lebih dari yang mereka harapkan serta didapatkan dari restoran burger lainnya.

* Hotshots mempunyai misi dan tujuan untuk menjadi icon di “Flame Grill Burger Industry”, dengan menyajikan 100 % real beef dan menggunakan bahan – bahan terbaik, baik kualitas maupun tempat penghasil bahan tersebut untuk memberikan pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan kepada tamu mengenai burger.

Mengapa Burger Hotshots Begitu Spesial

* Hotshots tidak hanya sebatas menyajikan burger beserta pelayanan yang diatas standar, tetapi juga menyajikan suasana yang unik dengan konsep era 50 an sebagai latar belakang dan musik Rock n’ Roll sebagai pelengkap.

* Semua burger yang ada di Hotshots yang membedakan dengan burger di restoran burger lainnya adalah:

100 % real beef, tanpa adanya tambahan bahan lainnya
Quarter Pounder Patty, baru akan dipanggang berdasarkan pesanan tamu
Hotshots burger tidak memakai tomato ketcup seperti burger lainnya
Begitu gigitan pertama dari Hotshots burger, tamu akan merasakan juiciness dari beef patty yang dipanggang
Burger bun yang dipanaskan melalui griddle / alat panggang yang akan menghasilkan bun yang crispy dan hangat

* Make Your Own Burger, Hotshots menawarkan ke tamu untuk membuat burger sesuai selera masing – masing

Info Produk Hotshots

* Burger unggulan Hotshots yang kami miliki antara lain adalah:

Hotshots Original
Hotshots Cheese Burger
Hotshots Crispy Burger Melt
Hotshots King Fisher Burger
Hotshots Chicano Burger
Hotshots Garlic Cheese Burger
Ultimate Hotshots Cheese Burger

* Selain itu kami juga menyajikan berbagai makanan pendamping seperti aneka French Fries, Salad dan Smoothies, yang ditawarkan dalam berberapa jenis rasa seperti:

Strawberry
Chocolate
Marshmallow
Akhir kata, tidak ada burger selezat dan
sangat juicy seperti Hotshots burgers



Hotshots adalah tempat yang tepat untuk setiap orang yang ingin mendapatkan

“ULTIMATE BURGER EXPERIENCE”

Sejarah Berdirinya KonoPizza

* KonoPizza adalah sebuah inovasi terbaru dari seorang berkebangsaan Italia bernama Rossano Boscolo dari kota Padova, Italia.
* KonoPizza adalah benar -benar sebuah inovasi dari ide baru, pizza yang cara menikmatinya bisa sambil berjalan – jalan karena bentuknya yang unik dan dinamis.
* Di negara asalnya sendiri, Italia, KonoPizza sangat diminati karena semua orang bisa menikmati pizza tanpa meninggalkan aktifitas yang sedang dilakukan.
* Salah satu keunikan KonoPizza selain bentuknya yang unik juga cara menikmatinya pun sendiri berbeda dengan konsep pizza chain yang lain, yang harus duduk untuk bisa menikmatinya.
* Bahan dasar KonoPizza berbasis sama seperti pizza lainnya, tetapi tomato pizza sauce dan mozzarella cheesenya dibalut dengan pizza dough yang berbentuk seperti ice cream cone.
* Cara pemasakannya pun berbeda karena KonoPizza membutuhkan oven khusus, yang memang diciptakan untuk keperluan KonoPizza.
* Cooking time hanya butuh waktu 3 menit, sehingga tamu tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu kalau dibandingkan dengan pizza lainnya yang sampai 15 menit.

Informasi Produk KonoPizza

* Dari inovasi terbaru itulah, baik produk maupun ovennya, maka tidak heran kalau banyak orang mengatakan bahwa KonoPizza adalah inovasi terbesar dalam industri makanan dan minuman setelah hamburger.
* Italia adalah salah satu negara yang jadi tujuan para turis serta juga memberikan sumbangan terbesar terhadap dunia makanan dan minuman yaitu pizza, yang menjadi pilihan selain hamburger.
* KonoPizza pertama kali dibuka dikota Verona, Italia dan kemudian berkembang ke beberapa kota lainnya di Italia seperti Udine, Roma, Milan, dan Salermo.
* Untuk mengembangkan pasar yang lebih luas, pada awal tahun 2005 KonoPizza melakukan International franchise. KonoPizza juga dibuka di negara Spanyol, Jerman, Rusia, Kuwait, New Zealand dan Yunani. Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki franchise untuk daerah Asia Tenggara.

Membangun Brand Perception KonoPizza

* KonoPizza sudah mempunyai image yang berbeda dengan konsep pizza yang lainnya.

* Tetapi tidak cukup hanya ada pembedaan produk antara KonoPizza dengan konsep pizza lainnya dalam hal bentuk pizza, tetapi harus diimbangi juga dengan identitas produk sehingga tamu dapat dengan mudah membedakan produk KonoPizza dengan produk pizza lainnya.

Info Produk KonoPizza
Pizza unggulan KonoPizza yang kami miliki antara lain adalah:

* Kono Mistomanzo
* Kono Vegetariana
* Kono Margheritta
* Kono Funghi

Selain itu kami juga menyajikan aneka Spaghetti seperti:

* Spaghetti Bolognaise
* Spaghetti Vongole
* Spaghetti Funghi

Tak kalah nikmat juga kami menyajikan Original Italian Pizza dengan Brand TiAmo yaitu

* Pizza TiAmo
* Pizza Orto Mare
* Pizza Mediterannea
* Pizza Carpaccio di Salmone


Jika ingin menikmati kelezatan makanan khas Italia sekaligus menikmati keunikannya dan cepat saji cobalah
KonoPizza
“LA PIZZA SI FA CONO”

OUTLET / RESTAURANT MANAGER

EXCELLENT CONCEPTS, EXCELLENT CAREERS,
LOOKING FOR EXCELLENT NEW MEMBERS, LIKE YOU!

Come and visit our stores to experience our three strong and unique concepts at CinnZeo, Hotshots Flame-Grilled Burger and TiAmo. If You like our concepts, it is a good sign that you could contribute to our exciting and prospective growth, as we are planning to open new stores in this coming years.

CinnZeo is a Canadian based franchise for The Best Tasting Cinnamon Rolls on Earth ( www.cinnzeo.com ) with our melted in your mouth hot and fresh cinnamon rolls.

Hotshots is a Philippines based franchise known for its juicy flamed-grilled burger with worry free era of the 50’s ambiance where you can create your own burger, your way ( www.hotshotburger.com ).

TiAmo, La Cucina Italiana is our latest concept, serving real Italian pizza as melt as other Italian cuisine.

We are currently looking for excellent new teams to fill these positions as

OUTLET / RESTAURANT MANAGER
General Qualification:

* Minimum D3 in hotel management
* Min 2 years experience in a similar capacity in F&B operation
* Min 2 years of experience in the managerial position
* Min 2 years experience in restauran
* Female / Male, 26 – 32 years of age
* Outstanding leadership qualities and effective written & verbal communication skill
* Good command of verbal & written English
* Experience in set up pre opening team
* Honest, hard working, self motivated

If you meet the above requirements, please send your application letter with curriculum vitae and recent photograph to:

hrd@triandra.com

Lowongan kerja Bank BRI, Lowongan Kerja Bank BNI, Lowongan Kerja Bank BII, Lowongan Kerja Bank Danamon, Lowongan Kerja Bank Niaga, Lowongan Kerja Bank Permata, Lowongan Kerja Bank BI (Bank Indonesia), Lowongan Kerja Bank Mandiri, Lowongan Kerja Bank Mega, Lowongan Kerja Bank Bali,
Lowongan Kerja Lippo Bank, Lowongan Kerja Bank Syariah

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.