Type Here to Get Search Results !

Lowongan kerja di PT. STRADA MULTIPERKASA

Lowongan kerja Bank, Lowongan kerja BUMN, Lowongan Kerja Pertamina, Lowongan kerja pegawai negeri sipil, lowongan kerja PLN, Lowongan kerja PDAM, Lowongan kerja Migas, lowongan kerja perusahaan, lowongan kerja perusahaan gas negara, Lowongan kerja telkomsel, lowongan kerja indosat, lowongan kerja telkom, lowongan kerja XL, lowongan kerja bakrie telecom


PT. STRADA MULTIPERKASA adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi terutama Jalan dan Jembatan, Produksi Batu Split dan Asphalt Hotmix berkedudukan di Pontianak – Kalimantan Barat.

Dalam perjalanannya selama lebih dari 15 tahun, PT.STRADA MULTIPERKASA merupakan perusahaan pertama di Kalimantan Barat yang berhasil meraih Sertifikat Sistim Manajemen Mutu ISO 9001 : 2000 dari Badan Sertifikasi Internasional TUV-NORD- Germany sejak tahun 2006 sebagai upaya meningkatkan standar mutu pekerjaan demi kepuasan pengguna jasa/pelanggan.

Saat ini membutuhkan Tenaga Professional dengan posisi dan kualifikasi sbb:

General Superintendent (GS)/ Bridge Engineer (BE) / Highway Engineer (HE)
Persyaratan / kualifikasi calon :

* Lulusan S.1 - Teknik Sipil dari Universitas terkemuka.
* Pria, umur maksimal 45 tahun
* Memiliki Sertifikat Keahlian (SKA) bidang Jalan/ Jembatan minimal kualifikasi Madya.
* Memiliki pengalaman sesuai jabatan pada proyek Jalan (Hotmix) dan atau Jembatan minimal 5 tahun.
* Menguasai administrasi Kontrak Proyek bidang Jalan / Jembatan (DTJ, Diagram Vector dll), sumber dana APBN dan atau LOAN.
* Menguasai Komputer minimal MS Office.
* Lebih diutamakan yang telah mengikuti pelatihan / pernah bekerja pada perusahaan yang menerapkan Sistim Manajemen Mutu ISO 9001:2000.
* Lebih diutamakan yang telah mengikuti pelatihan / pernah bekerja pada perusahaan yang menerapkan OHSAS 18001: 1999 & SMK3. Dapat bekerja dalam Team Work, dibawah tekanan dan schedule ketat.
* Jujur, Disiplin, berjiwa memimpin dan berbadan sehat.
* Bersedia ditempatkan di Kalimantan.

(Bagi yang memenuhi kualifikasi, silakan)
Kirim lamaran anda dengan CV,Biodata lengkap, Referensi Kerja, Copy Ijazah dan transkrip nilai, Sertifikat Keahlian (SKA) / Sertifikat Ketrampilan (SKT) & Pas Photo warna terbaru, Copy KTP /SIM & No. Telp /HP ke:
HRD Department,
PO. BOX. 7967 – PTK
atau

e-mail : hrd@stradamultiperkasa.com

Cantumkan kode pilihan. Lamaran tidak dikembalikan

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.