Type Here to Get Search Results !

Vivo Apex Ponsel Mulus Tanpa Lubang Dan Tombol

Ruang Digital – Inovasi terhadap teknologi telpon pintar kini semakin pesat, setiap perusahaan berlomba-lomba melakukan inovasi terhadap produk mereka, Vivo salah satu perusahaan yang kini mengeluarkan produk terbaru mereka dengan inovasi tanpa lubang dan tombol, alhasil jadilah sebuah produk yang diberi nama Vivo Apex.
Vivo Apex tidak memiliki lubang USB untuk charger dan transfer data, serta tidak juga memiliki lubang untuk colokan headphone. tidak ada slot kartu SIM dan juga tidak ada tombol power dan volume seperti pada Ponsel umumnya.
Untuk mengisi daya Vivo Apex terdapat sebuah port pada bagian bawah punggung yang disebut Magport, selain sebagai tempat mengisi daya Magport ini juga bisa difungsikan untuk melakukan transfer data.
Sebagai pengganti tombol volume Vivo Apex menyediakan sensor yang disebut Touch Sense, sensor ini berada pada bagian sisi kanan dari Vivo Apex, apabila sensor tersebut disentuh maka akan keluar ikon Volume dan daya pada layar. Ruang Digital
Vivo Apex memiliki 2 kamera pada bagian punggung masing-masing kamera memiliki resolusi 12 Megapixel dan 13 Megapixel, saat ini belum tersedia kamera pada bagian depan, tentu ini masih menjadi kekurangan dari Vivo Apex.
Ponsel ini nampak licin dari semua sisi, saat ini Vivo Apex masih berupa prototipe atau purwarupa, dan belum Dijual di pasaran.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.